HABAR KON BMR

SELAMAT DATANG di Berita Online HABAR KON BMR Kami Lihat,Kami Dengar,Kami Beritakan

Rabu, 20 September 2017

IDOLAKANLAH NABI MUHAMMAD SAW PADA DIRI KITA,BUKAN MENGIDOLAKAN YANG LAIN





Habar Kon BMR - Ketika Pembaca terluka dan mempermalukan idola Anda, artis idola Anda berpikir dan peduli dengan situasi Anda?
Tapi berbeda dengan Nabi Muhammad SAW, ketika kita lupa kepadanya, ketika kita sering menyakiti hatinya dengan ketidaktaatan terhadap peraturannya tapi dia masih ingat dan mencintai kita sampai dia hidup.

Hal ini diceritakan dalam hadis Nabi saat Nabi bertanya kepada Malaikat Jibril tentang tingkat neraka, maka Gabriel menjawab dengan sangat jelas tentang tingkat neraka dan penghuninya. Tapi setelah Gabriel menyebut jendral tingkat enam Gabriel diam dan tidak ingin terus ke peringkat neraka sampai tujuh, maka Nabi bertanya 

"Jibril, mengapa tidak Anda ceritakan tentang api neraka yang ketujuh?" Jibril menjawab, "Hai nabi Muhammad, apakah Anda ingin mengetahui penghuni neraka ketujuh?" Nabi Muhammad SAW berkata "Ya ... saya ingin tahu"

Jibril "orang-orang yang memiliki dosa besar dari bangsamu mereka mati tidak punya waktu untuk bertobat kepada Allah swt.
Mendengar jawaban Jibril, Nabi Muhammad SAW melihat seketika tak sadarkan diri, ketika Nabi Muhammad SAW melihat, "Benarkah kesialanku, Benarkah di antara umatku yang berada di neraka?" Jibril menjawab, "Memang benar bangsamu yang mati dengan dosa besar" teriak Nabi dan malaikat Gabriel.

Dari hadis di atas, kita harus merenungkannya.

Pernahkah kita mengidolakan seniman yang tidak pernah mengenal kita, tidak memberi kita keuntungan dari dunia ini, maka kita lupa Rasulullah yang ribuan tahun lalu menangis dan siap membantu kita pada hari kiamat?
Semoga kita akan diakui sebagai umatNya dan di akhirat akan menerima syafaatNya ... Amin ya Robal Alamin
Posting Komentar