HABAR KON BMR

SELAMAT DATANG di Berita Online HABAR KON BMR Kami Lihat,Kami Dengar,Kami Beritakan

Rabu, 04 Oktober 2017

SAMBUT HUT TNI KE -72, KORAMIL POIGAR GELAR KARYA BHAKTI MASSAL


Habar Kon BMR, BOLMONG -  Dalam rangka menyambut HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72 tahun 2017, Koramil 1303-10/Poigar melaksanakan kegiatan karya bhakti di Desa Mondatong Induk Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, Rabu (04/10).

Kegiatan karya bhakti pembersihan Halaman masjid, selokan dan penimbunan jalan masuk di pimpin oleh Serka Dedimus P. Kantohe Babinsa yang dibantu oleh anggota Koramil 1303-10/Poigar lainnya, Terlihat juga Kepala Desa Mondatong Induk Bapak Herman Lombogia beserta perangkatnya dan Kepala Desa Mondatong Baru Bapak Suwanto Mokoginta beserta perangkatnya.

Lebih-lebih masyarakat setempat dari kedua Desa Tersebut  terlihat sangat  antusias sekali dalam mengikuti kegiatan kerja bhakti tersebut.

Serka Dedimus P. Kantohe kepada awak media  mengatakan kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan itu, selain menyambut HUT TNI ke-72 tahun 2017, juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya.


"Bersama Rakyat TNI menjadi kuat,karena TNI berasal dari Rakyat, TNI Untuk Rakyat dan akan Kembali ke rakyat " ungkap Kantohe

Selain itu, kegiatan karya bhakti ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap Negara lebih khusus kepada masyarakat.

"Kami memilih kegiatan karya Bhakti di Desa Montadong Induk ini di karenakan masyarakat membutuhkan bantuan tenaga serta dukungan," ujarnya.

Dedimus P Kantohe berharap, keterlibatan TNI dalam kegiatan ini dapat meringankan beban warga binaannya dan diharapkan masyarakat termotifasi agar pelaksanaan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan hingga selesai."Mari jo kita sama-sama bekerja demi kemajuan pembangunan diwilayah yang kita cintai ini," ajaknya.

Tidak ada komentar: