HABAR KON BMR

SELAMAT DATANG di Berita Online HABAR KON BMR Kami Lihat,Kami Dengar,Kami Beritakan

Rabu, 30 Agustus 2017

REAKSI CEPAT BABINSA YANG MELINTAS ATASI POHON TUMBANG


B O L S E L, Habar kon BMR – cuaca hujan yang disertai angin dan cuaca yang tidak menentu membuat pohon tumbang menimpa badan jalan yang dilintasi oleh Anggota Babinsa Koramil 1303-08/Bu serta pengguna jalan lainnya, sehingga Serda Ketut Arwana bersama sama masyarakat dan para sopir yang sedang melintas berusaha mengatasi dan mengangkat pohon dan ranting dengan menggunakan alat seadanya, dan pada pkl 23.00 wita jalan Sudah bisa dilewati kendaraan dengan aman di jalan trans Sulawesi jalur Molibagu-Doloduo Kabupaten Bolsel, Selasa (29/08).

Kejadian yang berlangsung pada malam hari tersebut, beberapa jam sempat membuat suasana sedikit mencekam. Masyarakat pengguna jalan berusaha memilih berhenti dan berusaha menghindar, sehingga babinsa koramil 1303-08/Bu Serda Ketut mengajak para pengguna jalan untuk mengangkat dan menyingkirkan pohon yang melintang di jalan agar tidak terjadi kemacetan.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian tersebut, peristiwa hujan dengan angin kencang berlangsung lebih dari sepuluh menit. Angin secara tiba-tiba datang disertai hujan yang sangat deras, hingga sempat membuat panik warga.


“Kejadiannya lebih dari sepuluh menit, angin datang dan menumbangkan pepohonan besar di wilayah ini,” kata Jenly Talumesang, salah seorang warga Uuwan.(Df & Isn )

Tidak ada komentar: