HABAR KON BMR

SELAMAT DATANG di Berita Online HABAR KON BMR Kami Lihat,Kami Dengar,Kami Beritakan

Senin, 04 September 2017

PENYALURAN BIBIT JAGUNG DI SAKSIKAN BABINSA


Habar Kon BMR, BOLMUT - Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serda Nuryamin Arifin melaksanakan pendampingan Upsus pembagian bibit  Jagung Pioner kepada Kelompok Tani “Maju Tani” Desa Apeng Sembeka Kecamatan Sangkup sebanyak 300 kg, Senin (04/09/17).
  
Pembagian dan Penyaluran bibit jagung ini, diharapkan akan mampu meningkatkan produksi komoditi unggulan jagung di wilayah Kodim 1303/BM khususnya Koramil 15/Bintauna dan dapat diterima dengan baik oleh para petani sehingga mampu membangkitkan kantong-kantong produksi jagung di daerah Bintauna Kabupaten Bolmut, Ucap Babinsa dengan nada tegas.

Para petani kelompok Tani Maju mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah khususnya dinas pertanian dan Babinsa yang telah membantu petani dalam meningkatkan hasil pertaniannya.
Dengan adanya pembagian bibit jagung dan pupuk kepada kelompok tani tersebut diharapkan hasil kebun mereka bisa menjadi lebih baik.

“Semoga pembagian bibit jagung dan pupuk ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, kami harapkan petani yang mendapatkan bibit jagung dan pupuk nantinya bisa menghasilkan panen yang memuaskan dalam rangka meningkatkan taraf hidup para petani,” ungkap Babinsa .(Df & Isn)

Tidak ada komentar: