HABAR KON BMR

SELAMAT DATANG di Berita Online HABAR KON BMR Kami Lihat,Kami Dengar,Kami Beritakan

Selasa, 05 September 2017

YAKSMIN WISARA TEWAS GANTUNG DIRI


Habar Kon BMR, BOLMONG - Warga Desa Poigar Dua Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong dihebohkan dengan kejadian gantung diri, Selasa (05/09) Siang, Warga yang gantung diri tersebut diketahui bernama Yaksmin Wisara (64).

‎Menurut keterangan dari Adik korban Ice Wisara (55) bahwa setelah minum obat korban langsung keluar rumah dan tidak lama kemudian adik korban ice wisara telah menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung di pohon rambutan didepan rumahnya mengunakan tali nilon nomor 8 dengan panjang tali sekitar 2 meter.

Korban tergantung di ranting pohon rambutan sebesar betis orang dewasa jarak dari ranting ke tanah 180 cm dan Berdasarkan keterangan kakak beradik yang lain atas nama Yakin Hulingi, Lusin Wisara dan Patma Wisara, bahwa korban pada saat ini sedang mengalami sakit gula dan asam urat (komplikasi) yang dideritanya selama 2 tahun belakangan ini dan tidak kunjung sembuh, menurut mereka (adik/kakak korban) bahwa penyakitnya merupakan penyebab korban melakukan tindakan nekat gantung diri ini, dan keluarga korban menolak untuk melakukan autopsi.


Berdasarkan hasil pemeriksaan perawat Puskesmas Poigar ibu Siti bahwa bentuk jeratan tali dileher berbentuk huruf V dan alat kelamin korban mengeluarkan cairan (air mani), serta tidak terdapat tanda-tanda adanya tindakan kekerasan terhadap korban (ciri2 tindakan gantung diri).

Sementara Itu, Babinkamtibmas Bripka Kasim bersama Babinsa Serka Dedimus P. Kantohe dan Intelkam Polsek Poigar Brigadir Davit Robot membenarkan adanya kejadian tersebut, ”Tadi kami telah datang ke TKP bersama Perawat dari Pukesmas Poigar untuk melakukan identifikasi dan pemeriksaan medis terhadap korban," tegasnya.(DF)
Posting Komentar